Panduan merayu buat jomblowan

Posted on

di cafe
cowok : Mbak, permisi mau nanya, ayah mbak orang perbintangan yah?
cewek : (heran) Ah.. tidak, memang kenapa??
cowok : Soalnya saya lihat bintang di mata mbak…😀
 
di kereta api
cowok : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi situ, pindah dideket saya saja
Cewek : Loh?? kenapa memang??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis sih..
 
di halte bis
Cowok : Mbak, mbak, permisi punya obeng nggak?
Cewek : Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok : Tapi kalo nomor telepon punya,kan?

di kantin
cowok : Mbak, nama mbak Novi yah?
cewek : Bukan tuh
cowok : Sorry yah, kalo gitu namanya sapa? boleh kenalan kan?

Saat berduaan ama pacar
Cowok : “Sayang, kamu itu seperti sendok deh…”
Cewek : “Kok bisa?”
Cowok : “Soalnya kamu suka ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Di ruang tunggu dokter
Cowok : Permisi mbak, mbak ini seorang arsitek yah?
Cewek : Bukan, emang kenapa?
Cowok : Soalnya, saat mbak masuk ruangan tadi, ruangan ini serasa indah banget….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s