Puisi Karyawan Stress… siapa ya??

Posted on

Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Champion,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi , 

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin 

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ? 

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone , 

Tahun pertama ngantor masih tinggal di kost,
Tahun ketujuh ngantor udah pindah tempat kost,
Tahun pertama pergi-pulang nebeng tukang pos,
Di saat krismon pergi-pulang nebeng boss, 

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya komputer, aku jadi helpdesk-nya,
Sampai kantor pakai .NET, aku jadi programmer-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya… !!

One thought on “Puisi Karyawan Stress… siapa ya??

    ada ajah said:
    May 3, 2007 at 2:39 am

    bwahahaha..hahaha…
    yg pasti bukan guwah…ada lahh..
    yang mau2 nya jadi koordinator bedol ndeso hihihihii…kalo gak strees apa hayoo…
    lagian dpt salam tempel doang :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s