For mans – footnote :)

Posted on Updated on


Ada seorang cowok udah mau kawin, he’s got nothing tocomplain about ceweknya…. cantik, pintar, kaya, pokoknya kalauia kawin, jadi perkawinan ideal deh….cuman, ada satuproblem…calon ibu mertuanya lebih cantik dari anaknya dan geniitttbanget…tiap dia main kerumah ceweknya, si calon mertuanya itupasti lenggak-lenggok lewat sambil memamerkan gerakan tubuh yang aduhai…… Suatu hari dia diundang makan malam ke rumah ceweknya….begitu dateng, yang menyambut si ibu ca-mer ini, si ca-mer bilang kalau suami sama anaknya lagi keluar rumah dan baru balik satu jam lagi…pokoknya si ibu ca-mer ini secara explisit mengajak cowok ini untuk bercintaan ria…katanya mumpung kamu belom kawin….  Akhirnya si ibu ngasih ultimatum: “Silahkan pikirkan dan putuskansendiri…kalau kamu mau, I’ll be waiting in the bedroom upstairs…tapi kalau kamu nggak mau, you know where the door is.” Abis bilang gitu, si ibu berlenggak-lenggok ke atas sambil melemparkan senyum genit… lama si cowok termenung…akhirnya dengan langkah gontai dia bukapintu dan keluar rumah….ternyata…begitu melewati pintu, si calon bapak mertuanya sudah menunggu di luar dengan air mata haru…Dia dipeluk sama si bapak sambil bilang: “Welcome to the family…it’s a little test that we do…We want to know what kind of person our daughter will be marrying to.” katanya gitu…dan, do you know the morale of this story????? *always keep your condom in your car*  he…he..he…., padahal si cowok sebenarnya cuman mau ngambil kondom dulu ke mobilnya…..Huuh..dasar laki-laki..!!!Tidak semua laki-laki..tapi hampir semua laki-laki.. ya ngga? (INI ASUMSI DARI WANITA YG BELUM MENGENAL PRIA SEJATI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s